Han So-Hee Tampil Mempesona Sebagai Karakter Putri Kayena

Bisikbisik.id – Super Webtoon Project 2022 yang diproduksi Kakao Entertainment, yang bertujuan untuk menargetkan pasar global, serta telah melakukan kampanye besar untuk The Siren, The Red Sleeve Cuff, dan Governing King.

Bintang top seperti Junho Lee dan IU dipilih sebagai persona untuk nilai IP (Intelectual Property), dan berbagai gambar serta iklan yang berkolaborasi dengan bintang untuk mengumpulkan banyak perhatian setiap kali dirilis. 

The Devil, merupakan proyek webtoon super keempat, yang sudah diproduksi dan juga sudah merilis video Webtoon Dramatic Trailer dengan Han So-hee, Cha Eun-woo, dan bintang top lainnya yang akan dirilis.

Penampilan Han So-hee yang menarik perhatian tampak pada poster yang menunjukkan Han So- hee berubah menjadi persona Putri Kayena. Film ini berdasarkan webtoon The Villainess is a Marionette, ditulis oleh Han Yi-Rim, diadaptasi oleh Jeong-In, diilustrasikan oleh Mangle-Yi, Yeondam X Arctic Fox.

Bercerita kisah Putri Kayena, yang tetap sebagai sosok pasif seperti boneka marionette di dalam dirinya. Namun, dia segera melepaskan diri dari kendali kakaknya dan terlibat dalam perebutan kekuasaan melawannya. Demi mencapai tujuannya putri Kayena bekerja sama dengan Duke Kidrey.

Secara khusus, aspek provokatif dari Putri Kayena, yang dengan sempurna menangkap pria berwajah dingin Duke Kidrey, yang tidak membiarkan satu jari pun menyentuh Kayena, adalah poin yang memaksimalkan pendalaman narasi dalam drama tersebut. 

Dalam poster yang diterbitkan, Han So-hee terlahir kembali dengan sempurna sebagai Putri Kayena, yang memiliki kecantikan luar biasa dan pesona gadis yang disukai. Anting-anting biru, kalung dengan dekorasi warna-warni, dan gaun warna putih dan biru yang mempesona mengungkapkan kelas bangsawan sang putri. 

Aktris Han So-hee mengambil tempat pertama yang luar biasa dalam survei Kakao Entertainment tentang rekomendasi pemeran Putri Kayena untuk aktris, Han So-hee telah mendapat pujian sebagai gambaran karakter Kayena dengan sempurna. 

Selain penampilannya yang sinkron 100% yang memancarkan pesona dan kecantikan arogan, ia juga telah membuktikan pesona fatal dan kemampuan aktingnya melalui karya-karya sebelumnya, The World of the Married dan Neverthless. 

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img