Unggah Video Prank KDRT, Baim Wong Dapat Tamparan Keras Dari Netizen

Bisikbisik.id – Sedang panas-panas nya berita KDRT di jagat sosial, Baim Wong seorang Youtuber dan juga Artis justru baru-baru ini mendapat teguran menohok dari netizen dan beberapa artis.

Teguran menohok tersebut lantaran Baim Wong membuat sebuah konten prank KDRT yang melibatkan sang istri paula, dan yang menjadi korban prank adalah anggota polisi.

Dalam Youtube nya yang berjudul  ‘Baim KDRT, Paula Jalani Visum. Nonton sebelum di-Takedown’. Paula datang kekantor Polsek Kebayoran Lama, Jakarta Selatan ditemani dengan salah satu tim, membawa kamera tersembunyi.

Sedangkan Baim Wong didalam mobil sambil memonitoring ketika konten itu dibuat.

Paula yang menjelaskan perihal prank KDRT nya, lantas polisi tersebut mempercayai, lalu menanggapi laporan tersebut.

“Waduh, ada-ada lagi, kayak Lesti, dong,” tanggapan polisi.

Polisi memintanya untuk membuat laporan visum ke Polres.

Tak lama kemudian polisi menyadari ada nya kamera tersembunyi. Saat itu juga Baim Wong masuk kedalam Polsek menjelaskan ini adalah konten prank, sekaligus meminta maaf ke polisi.

Konten yang dibuat baim wong langsung mendapat respon keras dari netizen dan beberapa artis, dikarenkan Baim Wong demi konten dan adsense, tidak empati pada kasus KDRT belakangan ini.

“KDRT bukan bercandaan! Di mana hati nurani kalian! Demi konten kalian menggadaikan rasa simpati dan empati kalian,” komentar netizen, dikutip dari detik.com

“Mas Baim dan Mbak Paula, tidak perlu berpendidikan tinggi agar bisa memiliki rasa empati. Bisa-bisanya berkonten seperti ini,” komentar netize lainnya.

Selain netizen, sejumlah artis menanggapi video tersebut. Pada postingan Youtuber Deddy Corbuzier yang menampilkan tangkapan layar konten Youtube Baim Wong, memberikan Caption.

“Sorry bro kali.. Kali ini loe Chuaaxs bgt.. Dan gue sirik.. Gimana caranya gue bisa kaya loe ya konten keluarga sama prank… But bro.. this is out of limit… I’m sorry.. Not funny and jelas ini merendahkan polisinya! Dan KDRT.. Are you out of your mind?! Yes i didn’t chat u personally.. Coz this isn’t personal. WHY TO THE LIMIT @tretanmuslim” dikutip dari caption instagaram @mastercorbuzier.

Awkarin juga menanggapi melalui akun resmi Twitternya.

“Baim Wong tuh kan udah kaya yah… Gak nyoba cari empati bisa dibeli dimana gitu. Atau kursus belajar empati,” tulis Awkarin di akun Twitter @awkarin.

Setelah ramainya video tersebut, akhirnya video tersebut di take down dari channel Youtube Baim Wong.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img