Danrem 174/ATW Pimpin Acara Kenaikan Pangkat Kepada 37 Prajurit Di Korem.

Bisikbisik.id – (Merauke). Bertempat di Aula L.B. Moerdani Makorem 174/ATW Merauke, Komandan Korem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E pimpin acara korps raport kenaikan pangkat terhadap 37 prajurit di Makorem.

Dalam amanatnya Danrem mengucapkan selamat kepada personel Korem 174/Anim Ti Waninggap yang naik pangkat pada periode 1 Oktober 2022 berjumlah 37 orang, terdiri dari 6 orang Perwira Menengah yaitu Kasiter Korem dan Kasiren Korem dari pangkat Letnan Kolonel ke Kolonel, 1 orang Perwira Pertama dari Kapten ke Mayor, 3 orang Bintara dan 27 Tamtama.

Danrem mengatakan bahwa kenaikan pangkat bagi setiap prajurit bukan secara otomatis namun sesuai dengan kinerja dari setiap prajurit yang dilakukan secara selektif, kenaikan pangkat merupakan sebuah penghargaan negara atas kinerja dan penilaian tingkah laku yang baik dalam melaksanakan tugas dan benar-benar berdedikasi dalam mengabdikan diri kepada bangsa dan negara.

“Satu hal yang patut diingat bahwa semakin tinggi pangkat yang disandang seorang prajurit, maka semakin tinggi pula tuntutan tanggung jawab atas pelaksanaan tugas yang diembannya,” tegasnya.

Danrem 174/ATW Brigjen TNI E. Reza Pahlevi, S.E menyampaikan harapan kepada para prajurit yang naik pangkat, agar senantiasa meningkatkan kemampuan yang dilandasi oleh keimanan dan ketaqwaan kepada Tuhan Yang Maha Esa, sehingga efektifitas dan optimalisasi pelaksanaan tugas dapat tercapai dengan baik.

“Kepada para istri prajurit yang hadir mendampingi suami melaksanakan laporan korps raport kenaikan pangkat, saya menyampaikan ucapan selamat semoga para istri terus dapat memberikan dukungan dan dorongan kepada suami dalam melaksanakan tugas pokoknya,” ujarnya.

Turut hadir dalam kegiatan korps raport kenaikan pangkat tersebut Kasrem 174/ATW Kolonel Inf Frits Willem Rizard Pelamonia, para Kasi Korem 174/ATW, para Dansat/Kabalak Disjan jajaran Korem 174/ATW, para Pasi Korem, Persit Koorcabrem 174 PD XVII/Cenderawasih dan anggota Makorem 174/ATW.(Am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img