Baim Wong Dan Paula Dilaporkan, Imbas Konten Prank KDRT Ke Polisi

Bisikbisik.id – Ramai diperbincangkan pasangan Baim Wong dan Paula Verhoeven akibat konten prank Paula yang melaporkan Baim Wong ke polisi akibat KDRT.

Imbas konten video prank tersebut Baim Wong dan Paula Verhoeven kini dilaporkan di Polsek Metro Kebayoran Lama, Jakarta Selatan oleh Sahabat Polisi Indonesia pada Senin, 3 Oktober 2022 .

Keduanya disangkakan melanggar pasal 220 KUHP tentang laporan palsu dengan ancaman hukuman 1 tahun empat bulan penjara.

“Pasal yang kami kenakan itu 220 karena beliau itu melaporkan sebuah KDRT yang ternyata tidak ada,” ucap Eko selaku Kuasa hukum dari Sahabat Polisi Indonesia.

“Ini jadi pembelajaran buat kita semua jangan main-main sama persoalan hukum, apalagi di kantor polisi,” tambahnya.

Dalam Laporan tersebut teregister dengan nomor LP/B/2386/X/2022/SPKT/ Polres Metro Jakarta Selatan/ Polda Metro Jaya.

Sebelumnya, konten prank yang ditayangkan di Youtube Baim Paula pada pada Minggu, 2 Oktober 2022 siang. Konten yang dibuat baim wong langsung mendapat respon keras dari netizen dan beberapa artis, dikarenkan Baim Wong demi konten dan adsense, tidak empati pada kasus KDRT belakangan ini.

Sementara itu, Kapolsek Kebayoran Lama Kompol Febriman Sarlase memastikan bahwa Baim Wong dan istrinya akan menjalani proses hukum berkait prank laporan palsu KDRT.

“Iya tetap kami tindak lanjuti, kami proses hukum. Mungkin dari Baim ada niat baik untuk mohon maaf institusi tapi tanpa mengesampingkan perbuatannya yang mencemarkan nama baik institusi,” pungkasnya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img