Rumor BTS Menjadi Penampil Di Pembukaan Piala Dunia Qatar 2022

Bisikbisik.id – Piala Dunia Qatar 2022 yang akan segera tayang bulan November, sangat dinantikan banyak pihak di seluruh dunia. Pagelaran upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 merupakan salah satu moment penting.

Pengisi acara dalam pembukaan juga sangat dinantikan. Dilansir dari allkpop, media Meksiko pada tanggal 3 Oktober, mengatakan bahwa grup kpop terbesar saat ini yaitu BTS akan tampil.

“Ada kemungkinan untuk menyampaikan berita yang mengesankan kepada penggemar BTS dalam beberapa jam. Ada kabar beredar dari beberapa sumber bahwa [BTS] akan tampil selama upacara pembukaan Piala Dunia Qatar di depan 60.000 orang.”

Outlet media juga menambahkan, “BTS adalah boy band terbesar di dunia,” dan “‘Piala Dunia FIFA’ adalah acara terpenting dalam sepak bola. Begitu dimulai, itu menjadi acara yang melumpuhkan dunia.

Sementara itu, upacara pembukaan Piala Dunia Qatar 2022 akan berlangsung pada hari Minggu, 20 November di Stadion Al Bayt di Qatar, pada hari yang sama dengan pertandingan kick-off turnamen, pertandingan antara Qatar dan Ekuador.

Anggota BTS pun saat ini aktif sebagai promotor resmi The Goal of the Century, yang merupakan sebuah inisiatif keberlanjutan global oleh Hyundai Motors, yang juga sponsor dan mitra resmi FIFA World Cup 2022.

Untuk dapat menyaksikan Piala Dunia 2022 secara gratis melalui tv di channel Indosiar, SCTV, O Channel dan Mentari TV. Tayanan Piala Dunia juga bisa disaksikan lewat saluran khusus olahraga Champions TV yang bisa disaksikan pada layanan TV satelit berlangganan Nex Parabola, hingga layanan OTT (Over The Top) Vidio.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img