Keputusan Wajib Militer BTS Akan Diumumkan Desember

Bisikbisik.id – Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan, Park Bo-gyun mengumumkan pada hari ini Rabu, 5 Oktober 2022, bahwa akan memutuskan posisi grup BTS pada bulan Desember mengenai masalah dinas militer.

Dilansir dari naver, Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata menanggapi perintah Lee Yong-ho anggota Majelis Nasional Korea Selatan mengenai masalah wajib miiter untuk BTS.

“Tolong tinjau secara aktif masalah dinas militer BTS. Akan diselesaikan, tetapi sebelum itu, Kementerian Kebudayaan akan mengkonfirmasi posisi Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata. Pariwisata sesegera mungkin.”

Jin, yang merupakan anggota tertua dari BTS, lahir pada tahun 1992, dan pendaftarannya telah ditunda hingga akhir tahun ini sesuai dengan amandemen Undang-Undang Dinas Militer 2020. 

Jika amandemen yang disebut Bulletproof Boy Scouts Act, yang saat ini tertunda di Majelis Nasional, dan tidak disahkan, Jin diharapkan harus mendaftar di militer awal tahun depan.

Menteri Park mengatakan, “Pertahanan adalah tugas suci dan dinas militer adalah simbol keadilan, bahwa BTS membuat Korea dikenal sebagai pelopor budaya K dan memiliki efek riak ekonomi yang besar, dan masalah kesetaraan antara artis populer, termasuk BTS, dan artis yang baik. , ketika salah satu anggota BTS pergi ke militer, kami secara komprehensif meninjau masalah kinerja, analisis opini publik, dan kesadaran pria berusia 20-an secara keseluruhan.”

Di tengah hal tersebut, SBS pada tanggal 4 pekan lalu melaporkan bahwa Kementerian Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata telah melaporkan kepada Kepala Dinas Sosial pekan lalu laporan rencana perbaikan sistem personel seni dan olahraga sesuai dengan petunjuk. dari Kantor Kepresidenan.

Dalam laporan ini, dikatakan bahwa jika semua anggota BTS berpartisipasi, dikatakan bahwa mereka diizinkan bepergian ke luar negeri dan tinggal di luar unit selama sekitar 120 hari setahun.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img