Viral Petisi Larang Lesty Kejora Tampil Di TV

Bisikbisik.id – Kabar Lesty Kejora yang mencabut laporan KDRT terhadap Rizky Billar membuat berbagai pihak geram dan muncul sebuah petisi yang berisi pemboikotan terhadap Lesty Kejora untuk tampil di TV. 
tangkapan layar akun Leli Purwanti

Sebuah postingan dari akun yang Leli Purwanti diketahui sebagai pencetus petisi tersebut. Hal tersebut dipicu dari kekhawatiran kasus KDRT yang dapat dinilai normal atau biasa saja. 

petisi

Berikut isi petisi : 

Lesty kejora adalah penyanyi dangdut yang memperoleh tindakan KDRT dari suaminya, setelah suami ditetapkan sbg tersangka dia mencabut laporan. 
Karena dia adalah public figur, kami khawatir masyarakat juga akan mengikuti langkah nya seolah KDRT adalah hal yang wajar dilakukan. 
lebih baik jika dia tidak muncul lagi di tv dan tidak dijadikan panutan masyarakat.

Sebelumnya, pada Kamis, 13 Oktober Lesty Kejora diketahui telah mencabut laporan kasus KDRT dengan alasan anak. 

“Sebelumnya saya mengucapkan terima kasih kepada pihak kepolisian karena begitu cepat dari mulai saya lapor sampai prosesnya dan pada akhirnya saya memutuskan untuk mencabut laporan” kata Lesti Kejora di Polres Metro Jakarta Selatan, yang didampingi oleh sang ayah dan kuasa hukumnya Shandy Arifin.

“Alasannya anak saya karena bagaimanapun dan beliau juga mengakui perbuatannya dan meminta maaf kepada saya dan keluarga insya Allah dari keluarga saya begitu memaafkan tentang suami saya insya Allah tidak akan terulang lagi” sambungnya.

Pihak kepolisian tetap menahan Rizky Billar untuk 20 hari ke depan dengan alasan agar Rizky Billar tak lagi mengulangi perbuatannya kepada korban.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img