10 Fungsi Yang Diharapkan Di Headset MR Apple

Bisikbisik.id – Apple sedang mengembangkan Mixed Reality (MR) yang akan dirilis pada tahun depan. Menurut rumor, headset ini mendukung teknologi augmented reality (AR) dan virtual  reality (VR) dan diperkirakan akan mengungguli para pesaingnya.

Karena Apple telah mencapai sukses besar dengan memperkenalkan produk baru seperti iPhone,  iPad, dan Apple Watch ke pasar, banyak orang tertarik apakah Apple dapat mencapai hasil serupa di pasar AR dan VR.

Dilansir dari MacRumors, sebuah media IT Amerika, baru-baru ini memperkenalkan 10 fungsi yang diharapkan akan dipasang di headset MR yang sedang dipersiapkan Apple.

1. Layar OLED Mikro 4K

Apple berencana memasang dua layar OLED mikro 4K resolusi tinggi yang dipasok oleh Sony denganresolusi 3000 ppi di headset MR. Quest Pro yang baru-baru ini diperkenalkan oleh Meta dilengkapi dengan layar LCD, sehingga produk Apple diharapkan dapat memberikan teknologi layar yang lebih  canggih daripada pesaing.

2. Lebih Dari 12 Kamera

Apple akan memasang lebih dari 12 kamera di headset MR-nya untuk menangkap gerakan pengguna dan mengubah gerakan nyata menjadi gerakan virtual. Secara khusus, diketahui bahwa ada dua  kamera menghadap ke bawah untuk merekam gerakan kaki, yang akan menjadi fitur unik untuk  pelacakan gerakan yang lebih akurat.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img