BTS Siap Untuk Wajib Militer, Setelah Penundaan

Bisikbisik.id – Setelah penundaan wajib militer oleh para anggota BTS, resmi pada hari ini Senin, 17 Oktober, agensi Hybe mengumumkan , “Artis kami, BTS, telah memulai persiapan khusus untuk memenuhi kewajiban wajib militer mereka.”

Agensi tersebut mengatakan, “Jin BTS mengajukan permohonan untuk membatalkan wajib militernya pada akhir bulan ini dan akan mengikuti prosedur pendaftaran Administrasi Tenaga Kerja Militer. Anggota lainnya juga akan menjalankan wajib militer mereka secara berurutan sesuai dengan rencana mereka.”

“Kami dan para anggota berharap untuk melanjutkan kegiatan grup BTS secara penuh pada sekitar tahun 2025, tetapi kami meminta pengertian Anda bahwa sulit untuk menentukan waktu yang tepat saat ini.” Kami akan fokus pada kegiatan kami. minat dan dorongan di masa depan BTS.”

Sebelumnya, sebagai bagian dari Undang-Undang Dinas Militer direvisi pada 22 Desember 2020, mereka yang unggul dalam olahraga dan budaya populer dan seni untuk promosi prestise nasional dapat menunda pendaftaran mereka hingga usia 30 tahun. 

BTS telah menerima Hwagwan Cultural Medal pada Oktober 2018, dan merupakan satu-satunya artis budaya pop yang menerima manfaat dari penundaan wajib militer. Anggota tertua BTS adalah Jin yang lahir pada tahun 1992 dan dapat menunda wajib militernya hingga 31 Desember 2022.

Namun, karena permohonan Jin untuk penundaan wajib militer dan rencana anggota lain untuk dinas militer berurutan diketahui, BTS mencapai bendera putih militer (militer + periode kosong) lebih awal dari yang diharapkan. 

Selain Jin, anggota BTS laiinnya adalah Suga (nama asli Min Yoongi·30), RM (nama asli Kim Namjoon·28), J-Hope (nama asli Jeong Hoseok·28), Jimin (nama asli Park Jimin·27) , V (nama asli Kim Taehyung·27), Jungkook (nama asli Jeon Jeongguk· 25).

Dengan ini, jadwal terakhir BTS yaitu ‘BTS’ ‘Yet To Come’ di BUSAN,’ sebuah konser untuk Busan World Expo 2030, yang diadakan di Stadion Utama Busan Asiad pada tanggal 15 Oktober lalu.

Gimana nih para Army sudah siap ditinggal wamil oleh BTS?

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img