Kodam XVIII/Kasuari Vicon Dengan Mabesad Bahas Kinerja dan Perkembangan Situasi Di Jajaran TNI AD.

Bisikbisik.id – Dalam rangka mengecek perkembangan situasi di wilayah jajaran TNI AD, Markas Besar TNI AD (Mabesad) menggelar Video Conference (Vicon) yang dipimpin langsung oleh Kepala Staf TNI AD (Kasad), Jenderal TNI Dr. Dudung Abdurachman, S.E., M.M., dari Mabesad, Jakarta.

Kodam XVIII/Kasuari dalam vicon ini diikuti Pangdam XVIII/Kasuari, Mayjen TNI Gabriel Lema, S.Sos., didampingi Kasdam dan para pejabat Kodam XVIII/Kasuari lainnya, dari Ruang Puskodalops, Makodam XVIII/Kasuari, di Manokwari, Papua Barat, Senin, (17/10/2022).

Kasad dalam arahannya, menyampaikan kepada para Pangkotama agar meyakinkan kepada para prajuritnya bahwa operasi perbantuan terhadap Kepolisian supaya terus dilaksanakan dan selalu bersinergis.

“Saat ini sudah memasuki TW IV tahun 2022 agar para Pangkotama mengecek program kegiatan di jajarannya. Hindari terjadinya kesalahan yang dapat menyebabkan penilaian kinerja yang kurang baik, untuk itu laksanakan pengecekan secara internal”.

“Saat ini TNI AD telah mencanangkan 1.740 Kampung Pancasila dimana kampung ini bukan untuk kepentingan seremonial saja tetapi juga harus dapat menjadi solusi dalam rangka membantu kesulitan masyarakat di kampung tersebut,” ucap Kasad.

Semantara itu, Pangdam Kasuari dalam paparannya kepada Kasad melalui vicon menjelaskan bahwa situasi secara umum wilayah Kodam XVIII/Kasuari saat ini masih dalam kondisi aman terkendali selain itu secara internal konteks program kerja dan pembinaan berlangsung dengan baik.(am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img