Via Vallen Alami Keguguran Dan Menulis Pesan Untuk Anaknya

Bisikbisik.id – Kabar duka dari pasangan Pedangdut Via Vallen dan sang suami Chevra Yolandi, dikabarkan Via Vallen alami keguguran saat usia kandungannya delapan minggu.

Via Vallen menuliskan dalam postingan instagramnya, yang diposting kemarin, Minggu 23 Oktober 2022, dia menyampaikan pesan bagi calon anak yang sempat ingin dipertahankan.
tangkapan layar instagram via vallen

“Dear anakku yang sudah di surganya Allah, selamat bersenang-senang di sana ya, nak,” tulisnya Via Vallen. 

“Di sini ami alhamdulillah banget sudah dikuatin dan dijagain bener-bener sama abimu,” tulisnya lagi. 

Sementara itu, sang suami Chevra Yolandi beri komentar soal unggahan Via Vallen dan memberikan semangat.

“Love you semangat mimi,” tulis Chevra Yolandi. 

Via Vallen juga mengungkapkan jika janin yang kandungnya sudah tidak berkembang selama satu bulan. Berdasarkan hitungan dokter, menurut Via, seharusnya usia janin yang ia kandung adalah 12 minggu. 

“Tapi hasil USG menyatakan usia kamu masih 8 minggu [sama dengan hasil USG 1 Oktober kemarin]. Kata dokter, kamu sudah enggak berkembang selama 1 bulan,” katanya.

“Tapi kemarin, perut ami ngilu lagi sampai punggung juga nyeri kayak mau datang bulan. Seramnya lagi, ami mulai keluar flek warna cokelat sampai hari ini. Padahal sebelumnya gak pernah ada flek sama sekali,” katanya lagi dalam unggahan.

“Ami ngerasa gak mungkin milikin kamu. Kamu masih gak berdetak, gak gerak, dan gak ada darah yang mengalir di badan kamu,” tambahnya. 

Diketahui pedangdut Via Vallen resmi menikah dengan Chevra Yolandi pada Jum’at, 15 Juli 2022. Prosesi akad nikah disiarkan lansung oleh salah satu stasiun nasional dan streaming. Prosesi Ijab Kabul Via Vallen dan Chevra Yolandi ini digelar pada pukul 08.45 WIB bertempat di JW Marriot Hotel, Surabaya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img