Hubungan Cristiano Ronaldo Dan Erik Ten Hag Tidak Baik, Kabar Christiano Ronaldo Akan Pindah Klub

Bisikbisik.id – Hubungan Cristiano Ronaldo dengan pelatih Manchester United, Erik ten Hag dikabarkan merenggang setelah sang bintang mendapatkan hukuman.

Sementara Manchester United sedang dalam performa bagus akhir-akhir ini, awan gelap besar melayang di atas Setan Merah.

Bahkan Ronaldo dikabarkan akan pindah ke Chelsea jika perselisihan dengan Erik ten Hag semakin berlarut-larut. Pada saat pertandingan MU vs Chelsea diketahui Christiano Ronaldo tidak bermain dalam pertandingan tersebut.

Diketahui, Cristiano Ronaldo diberikan hukuman tidak ikut ke dalam skuad Manchester United saat bertandang ke kandang Chelsea di Stadion Stamford Bridge, Sabtu 22 Oktober 2022.

Kapten timnas Portugal itu juga dilarang untuk ikut berlatih dengan tim utama Manchester United hingga waktu yang belum ditentukan.

Rentetan sanksi itu diberikan menyusul tindakan indisipliner Ronaldo dalam laga Liga Inggris versus Tottenham Hotspur, di Old Trafford, Rabu, 19 Oktober 2022. Ia meninggalkan lapangan dan langsung masuk ke kamar ganti sebelum pertandingan selesai. 

Kapten timnas Portugal itu juga dilarang untuk ikut berlatih dengan tim utama Manchester United hingga waktu yang belum ditentukan. Beberapa bersimpati ke Cristiano Ronaldo, tak sedikit yang jadi antipati.

Kapten Timnas Portugal itu dikabarkan ingin keluar dari Manchester United. Menanggapi keinginan Cristiano Ronaldo saat ini, Manchester United telah terbuka untuk keberangkatan pemain itu pada bulan Januari.

Erik ten Hag sendiri tidak goyah dengan keputusannya. Rekam jejak Erik ten Hag sudah membuktikan bahwa ia tidak segan mengambil tindakan pada pemain yang tidak mau menurut.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img