Tersangka Kasus Pemalsuan Tanda Tangan, Hafiz Fatur Adik Irwansyah Masuk DPO

Bisikbisik.id – Adik kandung Irwansyah, Hafiz Fatur yang dulu sempat mengikuti karier sang kakak sebagai pesintron kini harus berurusan dengan hukum.

Hafiz Fatur telah ditetapkan sebagai tersangka kasus pemalsuan tanda tangan dan dokumen, sehingga masuk dalam daftar pencarian orang (DPO).

Zakir Rasyid yang merupakan mantan kuasa hukum menyatakan jika Hafiz Fatur, sejak awal tidak pernah kooperatif menjalani kasus yang merugikan nama Irwansyah dan istri, Zaskia Sungkar.

Nyatanya, kasus Hafiz Fatur ini sampai menyeret sang kakak, Irwansyah dalam peminjaman uang di sebuah bank. Hafiz Fatur meminjam sejumlah uang di bank dengan menggunakan tanda tangan Irwansyah dan Zaskia Sungkar secara palsu.

Selain itu, ada juga sekitar empat sertifikat rumah dan mobil milik Irwansyah dan Zaskia Sungkar yang disalahgunakan oleh Hafiz Fatur.

Karena harta bendanya menjadi agunan bank oleh Hafiz, Irwansyah rugi senilai Rp 5 miliar padahal dia tidak pernah melakukan jaminan.

Zakir menjelaskan bahwa kerugian itu diakumulasi dari banyaknya rumah dan mobil yang diproses peminjaman uang di bank seolah-olah nama Irwan.

Hingga saat ini Irwansyah tidak mengetahui dimana keberadaan dari Hafiz dan merasa kecewa dengan perbuatan yang terlah dilakukan sang adik.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img