Nikita Mirzani Ditahan Atas Dugaan Pencemaran Nama Baik

Bisikbisik.id – Nikita Mirzani resmi ditahan terkait dugaan pencemaran nama baik, di Kejaksaan Negeri Serang, pada Selasa 25 Oktober 2022 kemarin.

Setelah penyidik kepolisian Polres Serang Kota menyerahkan berkas tahap II ke Kajari Serang dan langsung dilakukan penahanan.

Kurang lebih dua jam, proses penyerahan tahap II berlangsung. Tim kesehatan pun mengecek kondisi Nikita Mirzani di ruang penyerahan tahap II tersebut.

Pada pukul 18.35 WIB Nikita Mirzani pun keluar dari ruangan dan langsung dibawa dengan mobil warna silver oleh tim dari Kejaksaan Serang. Mobil tahanan juga mengikuti dari belakang.

Penahanan akan dilakukan selama 20 hari ked depan sampai dengan 13 November di Rutan Serang. Nikita Mirzani dikenakan Pasal 21 KUHAP yang menyatakan bahwa terdakwa tidak mengulangi perbuatannya, melarikan diri dan menghilangkan barang bukti.

Nikita Mirzani juga terlihat berteriak dan menangis setelah proses tahap II di Kejari. 

Diketahui, Mahendra Dito Saputro itu melaporkan Nikita Mirzani atas tuduhan UU ITE. Ia tak terima dengan unggahan Nikita yang membagikan pesan dari seorang warganet yang mengaku pernah bekerja sama dengan Dito.

Unggahan Instagram Nikita tersebut membocorkan dugaan bahwa Dito tidak membayar hak para kru usai menyewa pesawat pribadi. Nikita kemudian menulis surat terbuka untuk Dito dan memintanya segera membayar biaya tersebut.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img