Profil Susi ART Ferdy Sambo, Yang Memberikan Keterangan Tidak Jelas

Bisikbisik.id – Nama Susi ART Ferdy Sambo mulai banyak di perbincangkan setelah dirinya memberikan kesaksian di lanjutan persidangan terdakwa Richard Eliezer Pudihang Lumiu atau Bharada E di Pengadilan Negeri (PN) Jakarta Selatan pada Senin (31/10/2022) ini.

Susi kelahiran tahun 1992, sudah bekerja di rumah Ferdy Sambo di Jalan Saguling, dan Bangka selama dua tahun belakangan ini.

Dalam sidang lanjutan Bharada E, Ketua Majelis Hakim membacakan identitas para saksi termasuk Susi.

Dalam penyampainnya, Susi merupakan ART yang bekerja di rumah Ferdy Sambo. Susi lahir di Sampang pada tanggal 1 Juli 1992.

Bertempat tinggal di Kecamatan Kepil, Kabupaten Wonosbo, Provinsi Jawa Tengah.

Dalam kesaksian yang di berikan, Susi mulai bekerja di rumah Ferdy Sambo sejak bulan Juli tahun 2020.

Selain Susi dalam sidang pada Senin ini, menghadirkan 11 saksi kasus pembunuhan Nofriansyah Yosua Hutabarat atau Brigadir J, yakni Adzan Romer (Ajudan), Daden Miftahul Haq (Ajudan), Prayogi Iktara Wikaton (Sopir), dan Farhan Sabilah.

Kemudian Damianus Laba Kobam/Damson (Sekuriti), Daryanto/Kodir (ART), dan Marjuki (Sekuriti Kompleks).

Selain itu, ada Abdul Somad (ART), Alfonsius Dua Lurang (Sekuriti), dan Leonardo Sambo.

Diantara saksi-saksi, nama Susi yang paling mencuat kepublik, lantaran saat persidangan Majelis sempat menegur Susi karena keterangan yang diberikan berubah-ubah.

Peneguran tersebut lantaran Susi tidak menjawab Konsisten, sebelumnya Majelis Hakim Wahyu Iman Santoso menanyakan seberapa sering Ferdy Sambo tinggal dirumahnya Jalan Saguling setelah Putri pindah dari Jalan Bangka, Kemang.

Lantaran jawaban yang tidak konsisten Majelis meminta kepada saksi untuk menjawab dengan jujur, Majelis juga menyampaikan keterangan berbohong akan diproses sanksi.

“Seberapa sering saudara Ferdy Sambo tinggal di Saguling?,”

“Nanti kami panggil saksi-saksi lain, kalau berubah, saya perintahkan Jaksa Penuntut Umum untuk proses saudara (Susi),” lanjutnya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img