Jin BTS Mengumumkan Penundaan Wajib Militer

Bisikbisik.id – Anggota tertua dari grup BTS , Jin secara resmi mengumumkan niatnya untuk membatalkan wajib militer, dan akan pergi ke tentara sebagai tentara tugas aktif dalam tahun depan.

Dilansir dari naver pada tanggal 4 November, bahwa pihak Jin telah mengajukan pembatalan penundaan pendaftaran ke Administrasi Tenaga Kerja Militer pada hari yang sama.

Jin BTS, yang lahir pada tahun 1992 dan merupakan anggota tertua BTS, menerima rekomendasi dari Menteri Kebudayaan, Olahraga, dan Pariwisata Korea Selatan untuk menunda wajib militernya sesuai dengan undang-undang dinas militer yang direvisi pada tahun 2020, dan wajib militernya. ditunda hingga akhir tahun ini.

Jika pelaku wajib militer bermaksud untuk masuk wajib militer sebelum akhir masa penundaan, ia harus mengajukan permohonan pembatalan wajib militer kepada Administrasi Tenaga Kerja Militer.

Sesuai dengan pengajuan Jin atas permintaan pembatalan pendaftaran, Administrasi Tenaga Kerja Militer memutuskan waktu pendaftaran dengan mempertimbangkan rencana pendaftaran mereka yang ingin mendaftar, kebutuhan militer, dan jumlah orang yang menunggu untuk pendaftaran, dan mengirimkan pemberitahuan dari pendaftaran ke Jin.

Pemberitahuan pendaftaran biasanya dikeluarkan dalam waktu 3 bulan setelah pengajuan permohonan pembatalan.

Dalam hal ini, Jin dapat mendaftar sebagai tentara tugas aktif di Pusat Pelatihan Nonsan atau pusat pelatihan perekrutan unit garis depan dalam tahun tersebut.

Mungkin perlu waktu lebih lama jika ada banyak orang yang menunggu, tetapi musim dingin setelah akhir Oktober biasanya merupakan waktu ketika tidak banyak pelamar untuk mendaftar.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img