MNET Melakukan Pencegahan Voting Curang Di MAMA AWARDS 2022

Bisikbisik.id – Menindaklanjuti postingan grafik voting sementara untuk MAMAM AWARDS 2022 yang diduga adanya kecurangan. Pada tanggal 4 November, pihak MAMA AWARDS 2022 mengatakan di situs resminya, “Pemungutan suara MAMA AWARDS 2022, yang saat ini dilakukan oleh Mnet Plus, akan dilakukan secara transparan dan adil mulai dari pendaftaran keanggotaan dan pemungutan suara hingga selesai. Kami akan melalui proses verifikasi menyeluruh selangkah demi selangkah.”

Seluruh proses voting akan diungkapkan secara real time sehingga semua penggemar K-POP global dapat melihat jumlah total suara dan tingkat suara untuk setiap artis yang direncanakan.

Pihak MAMA AWARDS 2022 akan meminta kerja sama penonton dalam menciptakan budaya pemungutan suara yang tepat sehingga suara artis K-pop dan penggemar K-pop global yang mendukung dan mendukung mereka dapat dengan jujur ​​tercermin dalam proses pemungutan suara.

Sebelumnya, ada seorang OP yang memposting grafik voting sementara untuk Mama 2022 dan heran karena ada lonjakan hasil voting dari beberapa grup dan ia berasumsi adanya voting ilegal,

OP tersebut menulis, “Dalam kasus tim yang dicurigai melakukan kecurangan, suara mereka meningkat lebih dari 10 ribu, mirip dengan boy grup teratas. Karena ini adalah kategori yang ditentukan 100% melalui voting, Mnet perlu merilis pernyataan yang jelas tentang ini.”

Grup yang diduga mendapatkan voting ilegal adalah IVE, KEP1ER, Dreamcatcher, Brave Girls dan LOONA. Menurut OP peningkatan hasil voting itu tidak wajar karena meningkat lebih dari 10 ribu yang mana ini mendekati angka voting BTS.

Sementara itu, MAMA AWARDS 2022 dijadwalkan berlangsung dari 29-30 November di Kyocera Dome Osaka di Jepang.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img