YG Entertaiment Konfirmasi Kepergian Bang Ye Dam Dan Mashiho Anggota TREASURE

Bisikbisik.id – Kabar dari grup asal Korea Selatan, TREASURE besutan YG Entertainment. Pada 8 November agensi YG Entertaiment, telah secara resmi mengumumkan kepergian Bang Ye Dam dan Mashiho dari boy grup TREASURE.

Berikut pernyataan resmi YG Entertaiment

“Halo, ini YG Entertainment.
Pertama, kami ingin mengucapkan terima kasih yang tulus kepada TREASURE MAKER atas cinta yang telah mereka tunjukkan kepada TREASURE, dan kedua, kami ingin memberi tahu Anda tentang rencana promosi TREASURE di masa mendatang.

Mulai hari ini, TREASURE akan berkumpul kembali sebagai 10 anggota dengan Hyunsuk, Jihoon, Yoshi, Junkyu, Jaehyuk, Asahi, Doyoung, Haruto, Jeongwoo, dan Junghwan.

Setelah diskusi panjang dan serius, anggota Mashiho dan Bang Ye Dam telah memutuskan untuk mengakhiri kontrak eksklusif mereka.

Mashiho membutuhkan pemulihan yang memadai karena kondisi kesehatannya, dan dalam kasus Bang Ye Dam, keputusan ini diambil untuk memberikan lingkungan yang tepat baginya untuk tumbuh sebagai produser dengan karakteristik yang berbeda dan unik.

Kami menyadari bahwa banyak penggemar yang ingin melihat Mashiho dan Bang Ye Dam kembali berpromosi, dan karena kedua anggota ini bersama TREASURE selama awal grup, kami juga merasa menyesal. Namun, kami meminta kalian semua untuk memberikan dorongan dan dukungan kepada Mashiho dan Bang Ye Dam, karena masalah ini mungkin merupakan keputusan yang paling sulit bagi keduanya.

YG Entertainment akan terus berkomunikasi secara aktif dengan TREASURE MAKERS dan melakukan yang terbaik untuk mendukung kegiatan TREASURE.
Terima kasih.”

Baik Mashiho dan Bang Ye Dam telah hiatus dari kegiatan mereka dengan TREASURE sejak Mei tahun ini. Kini, sekitar 6 bulan kemudian, keduanya telah mengonfirmasi kepergian mereka dari grup.

Mashiho kini lebih memilih fokus dengan keshatan dan Bang Ye dam memilih untuk berkarir sebagai produser.

Sementara itu, TREASURE akan menggelar konser solo mereka ‘Hello in Seoul’ akhir bulan ini dari 12-13 November.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img