313 Prajurit TNI AD Selesai Ikut Seleksi Recrutment Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco /Kongo TA. 2022.

Bisikbisik.id – Sebanyak 313 Prajurit TNI AD selesai mengikuti seleksi Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco/Kongo TA. 2022 yang berlangsung selama 4 hari mulai tanggal 01 November sampai dengan tanggal 04 November 2022, bertempat di wilayah Distrik Tanah Miring, Kab. Merauke, Papua Selatan, dan ditutup oleh Wakil Asisten Operasi (Waasops) Kasad yang diwakili oleh Letkol Inf Surya Darma dan Komandan Detasemen Zeni Tempur 11/Mit Anim Mayor Czi Khaidir Ilham, S.H.

Pada penutupan kegiatan ini, Letkol Inf Surya Darma mengucapkan terima kasih karena telah melaksanakan secara obyektif, transparan dalam keadaan lancar dan tertib sehingga kegiatan dapat berjalan dengan baik dan lancar.

Diakhir sambutannya Letkol Inf Surya Darma menyampaikan bahwa pelaksanaan rekrutmen ini dilaksanakan oleh tim dari Mabesad, Kodiklatad dan Kodam XVII/Cenderawasih secara profesional dan obyektif dengan hasil terbaik kepada Perwira, Bintara dan Tamtama peserta Seleksi Satgas Kizi TNI Konga XX-T Monusco/Kongo TA 2022.

Sementara itu, Dandenzipur -11/MA Mayor Czi Khaidir Ilham menyampaikan kegiatan rekrutmen Satgas Kizi TNI Konga XX-T/Monusco Kongo TA.2022 dilaksanakan selama 4 hari dimulai sejak tanggal 1 sampai dengan 4 November 2022 dengan materi antara lain pemeriksaan kesehatan umum, tes kesegaran jasmani, tes bahasa Inggris, tes dasar komputer, tes mengemudi dan tes pengoperasian Alat Berat Zeni (Alberzi).(am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img