BLACKPINK, Seventeen, BTS Dan TXT Raih Penghargaan Di MTV Europe Music Awards

Bisikbisik.id – Penghargaan MTV Europe Music Awards telah mengumumkan para pemenangnya. Grup idola Korea Selatan BLACKPINK dan Seventeen masing-masing telah menerima dua penghargaan di MTV Europe Music Awards tahun ini.

Girl grup BLACKPINK dinobatkan sebagai Best Metaverse Performance untuk konser virtual dalam gamenya, “The Virtual,” yang diadakan pada bulan Agustus, dan anggotanya Lisa memenangkan Best K-pop selama upacara penghargaan tahunan yang diadakan di Dusseldorf, Jerman.

Seventeen

Boy grup Seventeen membawa pulang piala untuk Best New Artist dan Best Push. Best New dimasukkan di antara kategori utama penghargaan pada tahun 1994 untuk menghormati tindakan penting sementara.

Best Push diberikan kepada mereka yang memberikan penampilan terbaik di antara tindakan yang dipilih untuk Kampanye Dorong MTV, program saluran untuk memperkenalkan penyanyi berbakat, selama satu tahun terakhir.

“Itu adalah proyek yang kami persiapkan dengan sangat menyenangkan. Kami selalu berterima kasih atas dukungan dari Blink yang membuat kami mendapatkan hadiah berharga ini,” kata BLACKPINK dalam pesan video yang dirilis melalui agensinya, YG Entertainment, merujuk pada nama fandom globalnya. Kini BLACKPINK sedang disibukkan tur dunia.

BTS
TXT

Tak hanya BLACKPINK dan Seventeen, boy group BTS mengantongi Biggest Fans untuk kelima kalinya berturut-turut sementara Tomorrow X Together, boy group yang juga dikelola oleh agensi BTS, menerima Best Asia Act.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img