OMEGA X Akan Melakukan Konferensi Pers Pasca Ceo Agensi Mengundurkan Diri

Bisikbisik.id – Kabar terbaru dari kasus dugaan penganiayaan dari Ceo OMEGA X, kini telah menemukan titik terang.

Dilansir dari allkpop, Pada 14 November mengumumkan anggota OMEGA X akan mengadakan konferensi pers dengan menghadirkan pengacara mereka.

Para anggota akan membuka diri untuk pertama kalinya di depan umum menyusul perlakuan buruk CEO mereka terhadap grup selama tur AS baru-baru ini.

Konferensi pers akan diadakan pada 16 November pukul 14:00 (waktu korea) dengan menghadirkan pengacara anggota.

Kontroversi dimulai ketika sebuah video yang menunjukkan seorang wanita sedang melakukan kekerasan verbal dan fisik pada grup idola di jalan menjadi viral.

Investigasi lebih lanjut mengungkapkan bahwa wanita itu adalah CEO agensi, dan juga terungkap bahwa para anggota harus menggunakan dana pribadi mereka untuk menemukan tiket kembali ke Korea dari tur LA mereka.

Dengan meningkatnya kontroversi dan kritik terhadap CEO yang meningkat, Spire Entertainment menyatakan bahwa mereka telah bertanggung jawab penuh atas apa yang terjadi dan menambahkan bahwa CEO wanita yang terlibat telah mengundurkan diri dari posisinya.

Namun demikian, penggemar tidak bisa tidak menjadi skeptis terhadap CEO yang mengundurkan diri dari agensi karena suaminya adalah ketuanya.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img