Penjual Topi Jungkook BTS Yang Hilang Dirujuk Ke Penuntutan

Bisikbisik.id – Kepolisian Korea Selatan melakukan rujukan ke penuntutan kepada seorang mantan pegawai Kementerian Luar Negeri Korea Selatan yang telah dituduh mencoba menjual topi anggota BTS Jungkook yang hilang secara online.

Tersangka menjual topi milik Jungkook BTS untuk dijual di pasar barang bekas online pada 17 Oktober, dengan mengatakan bahwa topi itu ditinggalkan oleh Jungkook di gedung Kementerian di Seoul ketika dia berkunjung untuk mengajukan paspor.

Harganya yang ditawarkan sekitar 10 juta won (Rp.118,450,400.00). Setelah postingan tersebut menimbulkan kegemparan, penjual menghapusnya dan menyerahkan diri secara sukarela ke polisi keesokan harinya.

Kantor Polisi Seocho di Seoul menyelidiki kasus tersebut dan menyerahkan tersangka ke kejaksaan atas tuduhan penggelapan tanpa penahanan.

Selama penyelidikan polisi, penjual mengakui tuduhan tersebut dan mengembalikan topi tersebut. Orang tersebut keluar dari Kementerian sebelum mengunggah postingan tersebut.

Agensi dari BTS telah mengkonfirmasi kepada polisi bahwa topi itu milik Jungkook dan dia kehilangannya di gedung kementerian.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img