Tingkatkan Produksi Pertanian, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Dampingi Petani.

Bisikbisik.id – (Timika). Dalam rangka meningkatkan produksi pertanian, Babinsa Koramil 1710-07/Mapurujaya Serda Tangkas melaksanakan pendampingan kepada petani tomat, di lahan milik warga Kampung Kaugapu, Distrik Mimika Timur, Kab. Mimika, Senin (21/11/2022).

Babinsa sebagai aparat teritorial di wilayah membantu memberikan dorongan dan motivasi kepada petani dengan memberikan pendampingan pertanian, agar petani tetap produktif dalam bercocok tanam dengan memanfaatkan lahan yang ada.

“Kami akan terus memberikan pendampingan mulai proses pengolahan lahan sampai dengan proses panen. Semoga dengan pendampingan yang kami laksanakan produksi pertanian tetap terjaga untuk mendukung kebutuhan pokok di masyarakat,” ujar Babinsa Serda Tangkas.

Babinsa 07 Mapurujaya semaksimal mungkin dan selalu siap membantu masyarakat, karena dengan adanya kegiatan seperti ini akan tercipta kebersamaan, kepedulian dan saling menjaga rasa kekeluargaan demi tercapainya kemanunggalan TNI bersama Rakyat. Semoga kebersamaan TNI dengan rakyat terus terjalin.(am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img