Bintang Top Usia 40-an Korea Selatan Dan CEO Agensi Menyewa Wanita Di Jepang

Bisikbisik.id – Seorang bintang top Korea Selatan yang sudah menikah dan berusia 40-an dan CEO agensi telah bermain golf di Jepang ditemani oleh wanita yang bekerja di sebuah perusahaan hiburan Korea di Jepang.

Dilansir dari naver, pada tanggal 31 bulan lalu, bintang top A menikmati permainan golf dengan dua wanita berusia 30-an dan 40-an di resort golf kelas atas yang berlokasi di Prefektur Chiba, Jepang dengan Mr. B, perwakilan dari agensi hiburan domestik.

Wanita-wanita ini adalah wanita yang menerima visa ilegal dan bekerja di sebuah perusahaan hiburan Korea yang berlokasi di Akasaka, pusat kota Tokyo, Jepang.

Secara khusus, bintang top A dan partainya bermain golf adalah dua hari setelah insiden Itaewon, ketika seluruh bangsa berpartisipasi dalam masa berkabung nasional.¬†Industri hiburan juga menyatakan belasungkawa dan berada dalam situasi di mana jadwal yang dijadwalkan ‘dihentikan’.

Selain itu, dilaporkan bahwa CEO B perusahaan hiburan membayar biaya golf dan makan malam empat orang, termasuk alkohol, dengan kartu perusahaan.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img