Eksepsi Nikita Mirzani Ditolak Jaksa Penuntut Umum Saat Sidang Lanjutan

Bisikbisik.id – SIdang lanjutan atas terdakwa Nikita Mirzani terkait kasus pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra kembali di gelar di Pengadilan Negeri Serang.

Jaksa Penuntut Umum (JPU) telah memberikan tanggapan mengenai eksepsi atau nota keberatan yang telah disampaikan oleh Nikita Mirzani.

Sayangnya, JPU menolak eksepsi tersebut dikarenakan menganggap dakwaan terhadap Nikita Mirzani sudah memenuhi syarat formil dan materi.

JPU juga meminta kepada majelis hakim agar menjatuhkan putusan sela atas kasus dugaan pencemaran nama baik terhadap Dito Mahendra ini.

Majelis hakim kemudian memberikan jawaban keputusan tersebut akan diberikan dalam waktu satu minggu kedepan, maka sidang ditunda 1 minggu, jadi hari Senin, 5 Desember 2022.

Sementara itu pihak Nikita Mirzani mengaku tak merasa kecewa atas penolakan eksepsinya oleh JPU. Pihak Nikita Mirzani merasa itu adalah hal yang wajar. Namun perjuangannya belum terhenti karena keputusan baru dikeluarkan oleh hakim minggu depan.

Selain itu soal pengalihan penahanan yang diajukan Nikita Mirzani juga masih belum mendapatkan jawaban, sebab status Nikita Mirzani sebagai orang tua tunggal.

Diketahui, kasus yang dilaporkan Dito Mahendra itu pun membuat Nikita Mirzani terancam hukuman maksimal 12 tahun penjara dengan denda Rp 12 miliar.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img