Fitur Message Yourself Segera Diluncurkan Oleh WhatsApp

Bisikbisik.id – Aplikasi perpesanan WhatsApp akan segera meluncurkan fitur Message Yourself untuk pengguna aplikasi pesan instan versi iOS dan Android.

Sesuai namanya, fitur Message Yourself memungkinkan pengguna mengirimkan pesan kepada diri sendiri. Chat ini hanya dapat dilihat dan diakses oleh pemilik akun, dan pemilik akun dapat mengunggah berbagai file, media, atau pesan pada fitur ini, layaknya pada chat lain.

Pengguna juga dapat memanfaatkan fitur ini untuk menulis pesan penting untuk diri sendiri, menyimpan tautan web, atau mengunggah dokumen dan pesan suara. Fitur ini telah tersedia di platform lain, termasuk Telegram, sejak peluncurannya.

Diketahui, WhatsApp baru menguji coba fitur ini secara publik pada bulan Oktober lalu. Sejumlah pengguna telah berhasil mengatasi kekosongan yang dihadirkan fitur ini dengan menciptakan grup dan kemudian mengeluarkan anggota lain.

Pada dasarnya, hal ini dilakukan pengguna WhatsApp untuk menciptakan chat pribadi untuk diri sendiri. Fitur Message Yourself ini belum tersedia untuk diuji coba saat ini, namun diyakini akan tersedia dalam beberapa pekan mendatang.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img