Misi Kemanusiaan, Pengurus Cabang GP Ansor Kota Cirebon Bantu Salurkan Bantuan Ke Cianjur.

Bisikbisik.id – Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Cirebon membantu menyalurkan bantuan untuk korban gempa bumi di Cianjur, Jawa Barat.

Bantuan sembako seperti beras, minyak goreng, mie instan, Pampers dan barang kebutuhan mendesak lainnya diserahkan Pengurus Cabang Gerakan Pemuda Ansor Kota Cirebon kepada masyarakat korban gempa di Masjid Al Barokah Kec. Rancagoong Kab.Cianjur.

“Dengan bantuan yang di salurkan oleh GP Ansor ini semoga bisa meringankan beban saudara kita yang ada di Cianjur, dan kami sangat berterimakasih kepada semua donatur yang telah memberikan rizkinya untuk bantuan gempa yang adà di Cianjur, semoga bisa menjadi amal pahala di sisi Allah SWT”. Kata Ketua GP Ansor Kota Cirebon, Adul Sholeh.

Pengurus Cabang GP Ansor Kota Cirebon Galang Bantuan Dana. Bisikbisik.id.

Menurut Adul Sholeh atau yang akrab disapa Kang Sholeh bantuan dana tersebut diperoleh melalui penggalangan dana ke beberapa pasar dan sebagian toko yang ada di kota Cirebon. Selain itu, bantuan juga diperoleh dari sejumlah donatur yang di kunjungi langsung oleh anggota GP Ansor Banser kota Cirebon.

Salah seorang pedagang memberikan bantuan untuk korban gempa Cianjur/ Bisikbisik.id.

“Walau tidak seberapa yang saya berikan untuk korban gempa yang di Cianjur, tetapi melalui sahabat- sahabat Ansor Banser Kota Cirebon bantuan yang saya berikan bisa tersalurkan dan manfaat buat saudara – saudara yang di Cianjur”. Kata Maemunah salah seorang pedagang di pasar Kramat, Kota Cirebon.(Agus Bakarudin).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img