Jelang Natal Dan Tahun Baru, Danramil Mapurujaya Hadiri Rapat Koordinasi.

Bisikbisik.id – Timika — Dalam rangka menyambut perayaan Natal 2022 dan Tahun Baru 2023, Danramil 07/Mapurujaya menghadiri Rapat Koordinasi (Rakor) kesiapan pengamanan di wilayah jajaran Koramil Mapurujaya. Rakor dilaksanakan di Kantor Distrik Mimika Timur, Kelurahan Wania, Kabupaten Mimika, Selasa (13/12/2022).

Danramil 1710-07/Mapurujaya Lettu Inf Yakonias Maniagasi menyampaikan, rapat koordinasi ini merupakan rangkaian awal untuk kesiapan dalam rangka mengamankan berbagai aktifitas masyarakat di wilayah atau di jajaran Koramil 07/Mapurujaya, dengan tujuan untuk membantu dan menjamin keamanan dan ketertiban masyarakat perbatasan Papua dalam merayakan Natal dan Tahun Baru dengan aman dan lancar.

“Pengamanan kegiatan masyarakat dalam suatu momen perayaan Natal dan Tahun Baru tentu tidak akan dapat berlangsung secara optimal, lancar dan sukses apabila tidak ada sinegritas, komunikasi, koordinasi dan kolaborasi antara TNI dan Polri, sangatlah tepat pelaksanaan rapat koordinasi ini sebagai wujud sinegritas dan tanggung jawab bersama untuk mensukseskan kegiatan masyarakat dalam merayakan Natal dan Tahun Baru,“ tambah Danramil.

Danramil Mapurujaya menambahkan kami dari unsur TNI – Polri khususnya Koramil dan Polsek Mapurujaya senantiasa akan memberikan keamanan dan kenyamanan bagi masyarakat yang merayakan Natal supaya tercipta situasi yang aman dan kondusif.(am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img