Relawan GUNTUR Bertekad ‘Ganjarkan’ DKI Jakarta dan Jawa Barat.

Bisikbisik.id – Jakarta – Ketua Umum Relawan Ganjar Untuk Rakyat (GUNTUR) Teguh Eko Prasetyono menyatakan pihaknya akan berkolaborasi dengan relawan-relawan Ganjar Pranowo lainnya di wilayah tertentu untuk meng-Ganjar-kan seperti DKI Jakarta dan Jawa Barat.

“Kami akan berkolaborasi dengan teman-teman relawan Ganjar lainnya untuk meng-ganjar-kan DKI Jakarta, Jawa Barat dan wilayah-wilayah lainnya yang dukungan suara ke Pak Ganjar hingga saat ini kurang signifikan,” kata Teguh Eko di acara ulang tahun GUNTUR ke-1 yang digelar di Jalan Fatmawati, Jakarta Selatan.

Eko mengaku sudah melakukan komunikasi dengan sesama relawan Ganjar lainnya untuk menyamakan gerak sehingga hal itu terwujud.

“Sampai saat ini kami terus melakukan komunikasi dengan rekan-rekan sesama relawan untuk mewujudkan itu. Mungkin saja di waktu yang tepat kami akan menggelar deklarasi bersama di daerah-daerah tersebut,” ujarnya.

Eko mengungkapkan, saat ini GUNTUR sudah ada di 11 wilayah yang tersebar di Indonesia. Dia memastikan jumlahnya akan terus bertambah seiring semakin dekatnya pesta demokrasi Pemilu 2024.

“GUNTUR sudah ada di DKI Jakarta, Sumatera Barat, Aceh, Banten, Jawa Barat, NTT, NTB, Sulawesi Tengah, Sulawesi Selatan, Sulawesi Tenggara, dan Sumatera Utara. Kami terus berkomunikasi dengan teman-teman di daerah,” ucap Eko.

Eko menegaskan, setiap kali mensosialisasikan bakal pencalonan Ganjar Pranowo sebagai capres, GUNTUR selalu mengingatkan kepada masyarakat untuk berpolitik secara santun, tidak memainkan politik SARA yang dapat membahayakan keutuhan NKRI.

“Kami menolak politik identitas. Sangat jelas, politik seperti itu memecah belah bangsa Indonesia. Berbeda sikap memang wajar dalam berdemokrasi, tapi tidak memecah belah bangsa ini dengan menghalalkan berbagai cara seperti politik identitas,” pungkasnya.

Hadir pada acara HUT ke-1 GUNTUR beberapa relawan lainnya di antaranya Ganjaris dan Ganjar Pranowo Presiden (GPP), Ganjar Yes, Ganesha, SAGANTARA, dan lainnya.(am).

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img