Paguyuban Wungkal Djati Kusuma Berbagi Rasa, Puluhan Anak Yatim Dan Dhuafa Di Santuni.

Kab. Cirebon, Bisikbisik.id – Lagi dan lagi, perkumpulan sosial spiritual Paguyuban Wungkal Djati Kusuma bergerak untuk kemaslahatan bersama. kali ini puluhan anak yatim dan dhuafa (fakir miskin) mendapatkan tali rasa dalam bentuk pemberian santunan. bertempat dimarkas paguyuban yang beralamat di ling blencong lor RT04 RW03 Kelurahan Pasalakan Kecamatan Sumber Kabupaten Sumber, acara santunan yang bernuansa religi terlihat ditempat tersebut pada kamis 29 Desember 2023.

Selain dihadiri para anak yatim dan dhuafa, nampak para pengurus paguyuban. diantaranya Raden Bagus Wangsa Taruna atau yang akrab disapa Mamo Ilik selaku pendiri dan penasehat Paguyuban, Dedi Sopian Ketua beserta pengurus inti juga anggota dari Paguyuban Wungkal Djati Kusuma.

Acara berbagi rasa bertajuk dengan memberi santunan, mari tingkatkan tawadhu sekaligus menuju ridho illahi ini dimulai dari pukul 16.00 WIB sampai dengan selesai. ditemui usai acara santunan, Mamo Ilik yang ditemani ketua Dedi Sopian menyampaikan kepada media ini. bahwa apa yang dilakukan Paguyuban hari ini tidak lain dan tidak bukan, semua demi kemaslahatan bersama. “kami dari paguyuban wungkal djati kusuma berharap, semoga apa yang kami berikan tidak seberapa itu bisa sedikit membantu mereka-mereka. dengan kata lain, manfaat dan maslahat bisa dirasakan”, ujar Mamo Ilik.

Ditambahkan Dedi Sopian, “acara santunan yang kita lakukan pada hari ini, berkat kerja bersama para anggota paguyuban. dengan kata lain, tiada hari tanpa berbagi rasa. dan ini merupakan kegiatan sosial yang entah sudah keberapa kita lakukan, terakhir kita berharap, apa yang kita lakukan bisa menjadi contoh paguyuban-paguyuban yang lainnya”, pungkas Dedi. (Kusyadi)

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img