Rere Ainun Model Asal Kota Kuningan Siap Comeback Ke Dunia Entertainment

Bisikbisik.id – Foto model yang berdarah Sunda Rere Ainun kurang lebih selama satu tahun menghilang dari dunia entertainment kini kembali muncul dan berniat fokus mengejar karirnya didunia entertainment.

Foto model Rere Ainun merupakan mojang kelahiran Kota Kuningan Jawa Barat yang sangat cinta kota kelahirannya dan selalu mempromosikan wisata yang ada di kota Kuningan keluar kota , luar pulau bahkan sampai keluar negeri.

Bahkan saat menjadi bintang tamu podcast BOS&BRO SHOW dichannel YouTube bosbro yang di pandu oleh Heru BosBro dan Papa Zidan , Rere Ainun mempromosikan kota Kuningan khususnya sektor pariwisatanya.

Dalam waktu dekat Rere Ainun akan kembali shooting podcast BOS&BRO SHOW tinggal menunggu jadwal yang pas Rere Ainun sedang kosong waktunya.

“Alhamdulillah sekarang kota Kuningan lebih banyak dikenal dan diketahui banyak orang dan kotanya lebih maju apa lagi pariwisatanya, setelah lama menghilang didunia entertainment karena saya sibuk focua urus bisnis kecil saya di luar pulau , maka tahun ini saya akan kembali fokus ke dunia entertainment yang sudah lama saya tinggalkan” ujar pemilik akun Instagram @ainunnrere11.

Sekarang Rere Ainun sudah stay Jakarta dan focus lagi ke dunia entertainment dan tetap mengangkat nama kota kelahiranya yaitu Kuningan agar lebih di kenal jauh.

Rere Ainun berencana mau lebih mendalami karirnya di dunia entertainment dan sudah mau mulai terima job shooting ataupun photo shoot.

“Mumpung saya masih muda dan Single saya ingin mengembangkan bakat dan karir saya didunia entertainment, job apa saja akan saya terima saya tidak pilih-pilih mau job shooting film, iklan, FTV , web series, foto shoot dan lain-lain asal halal dan didunia entertainment saya akan terima tentunya” kata pemilik akun tiktok @ainunrere8.

Berita terbaru lainnya

spot_imgspot_img

Related articles

Leave a reply

Please enter your comment!
Please enter your name here

spot_imgspot_img