Sukro Siap Jadi Sponsor Resmi Turnamen Bali Major DOTA 2

PANDA
1 Min Read

Bisikbisik.id – Sukro, brand panganan ringan asal Indonesia telah resmi menjadi sponsor untuk turnamen┬áDOTA 2, Bali Major. Bali Major bakal jadi turnamen besar terakhir dari rangkaian Pro Circuit sebelum The International.

Sukro akan bekerjasama dengan organizer IO Esports dan Epulze untuk menghadirkan keseruan dan rasa yang nikmat khas Sukro ke seluruh fans DOTA 2 yang hadir nanti.

Babak playoffs Bali Major dimulai tanggal 7-9 Juli 2023 di Ayana Estate yang indah. Ini juga jadi kali pertama turnamen Major terselenggara di Indonesia.

Sebelumnya, Indonesia menghelat GESC Indonesia Minor sebagai turnamen DPC pertama di tanah air. Inilah waktu yang tepat bagi para fans DOTA 2 Indonesia menunjukan antusiasme dan kegilaan mereka menyaksikan Bali Major yang akan datang.

Sukro sendiri bukan brand asing di ranah esports. Berada dalam naungan PT Dua Kelinci, Sukro lebih dulu menjalin kolaborasi dengan beragam game publisher dan tim esports di Indonesia. Komitmen Sukro dalam mendukung industri esports lokal sudah tak perlu diragukan.

Bali Major menyiapak prize pool sebesar USD $500,000 atau sekitar 7,3 miliar Rupiah. 18 tim akan bertandang ke pulau dewata untuk bersaing memperebutkan hadiah terbesar dan tentunya poin DPC untuk memuluskan langkah mereka menuju The International.

Share this Article
Leave a comment